Thursday, November 29, 2012

4 Antivirus Top Dunia

Berdasarkan menurut searching di internet saya menemukan informasi tentang antivirus antivirus top di dunia yang kinerjanya sangat mengesankan tapi semua produk ada kelemahan dan ada kekurangan sendiri inilah 4 top antivirus dunia :

1. Bit Defender Antivirus


Bit defender adalah salahsatu antivirus yang terbaik dunia karena kinerjanya di komputer melawan virus dengan baik, tapi menurut saya sendiri bit defender membutuhkan spesifikasi komputer yang agak baik, karena antivirus ini lumayan berat untuk komputer lama, kelemahannya juga di update-an nya yang juga cukup berat.

2. Kaspersky Antivirus


Antivirus ini juga sangat baik menurut saya, karena kecepatan update  database virusnya yang biasanya 3 jam sekali sealu update, tampilannya juga bagus, dan bisa juga membedakan antara malware dengan virus, kekurangannya proses scanning yang cukup lama, dan loading saat start lama karena harus membuka database dulu.


3. AVG Antivirus

 Menurut saya AVG antivirus ini adalah antivirus yang cukup banyak digunakan oleh pengguna komputer di seluruh dunia karena scanning virusnya yang sangat baik dan handal, tapi kekurangannya avg ini adalah terlalu over protektif

4. Microsoft Security Essentials
Antivirus ini adalah antivirus milik microsoft sendiri yang menurut saya sangat baik yang menggunakan os dari microsoft, saya sendiri pun menggunakan antivirus ini karena menurut saya antivirus ini sangat simpel dan mudah di gunakan, tampilannya pun tak kalah menarik, dan scanning virusnya juga tak di ragukan lagi.


Itulah review tentang 4 antivirus top di dunia menurut percobaan yang saya gunakan, lain kali jika ada waktu saya akan share juga antivirus antivirus top di atas.



ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:19 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Blog Archive

Followers